Jumat 05 Jul 2019 06:11 WIB

Ayoze Perez Resmi Berseragam Leicester

Perez menandatangani kontrak empat tahun di Leicester untuk menjadi rekrutan kedua.

Ayoze Perez
Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Ayoze Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Inggris Leicester City menuntaskan kesepakatan kontrak Ayoze Perez dari Newcastle United dengan bayaran 30 juta pound (Rp 533 miliar). Perez menandatangani kontrak empat tahun di Leicester untuk menjadi rekrutan kedua Brendan Rodgers pada musim panas ini.

Rodgers sedang mencari penyerang serba guna dan the Foxes memicu klausul pelepasan Perez. "Saya sangat senang dan puas. Saya bangga sekali menjadi bagian dari keluarga Leicester dan saya tak sabar untuk segera mulai," kata Perez kepada LCFC TV.

Baca Juga

"Klub ingin terus tumbuh sebesar mereka bisa dan itu yang saya sukai. Saya sudah berbicara dengan manajer dan itu yang penting. Itu yang membuat saya merasa sangat nyaman dengan keputusan datang ke sini."

Kehilangan Perez kian menghantam The Magpies setelah mantan bos Rafael Benitez meninggalkan klub itu menyusul akhir kontraknya untuk bergabung dengan klub Liga Super China Dalian Yifang. 

Perez mencetak 48 gol dari 195 pertandingan untuk The Magpies setelah pindah dari Tenerife pada 2014. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Newcastle musim lalu dengan 13 gol.

"Saya kira Ayoze akan menjadi tambahan menakjubkan untuk skuat ini," kata Rodgers. "Dia cepat, punya penghilangan bagus untuk gol dan dia juga berpengalaman di Liga Primes."

"Saya kira dia adalah pemain yang akan menggairahkan pendukung kami dan gaya bermain dia adalah salah satu yang saya yakin menambah opsi dan kualitas yang sudah kami punya di sini di klub," kata Rodgers.

Leicester juga bertekad mempertahankan bek Harry Maguire. Manchester United kabarnya bersiap meminang dengan proposal senilai 70 juta pound (Rp 1,2 triliun).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement