Jumat 05 Jul 2019 11:32 WIB

Valencia Dapatkan Maxi Gomez dari Celta Vigo

Gomez tampil impresif musim lalu untuk Celta Vigo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Maxi Gomez
Foto: EPA-EFE/ELISEO TRIGO
Maxi Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Maxi Gomez akan meninggalkan Celta Vigo untuk bergabung dengan Valencia. Dikutip dari Marca, Jumat (5/7), Los Che mendapatkan Gomez dengan mengucurkan uang sebesar 16 juta euro (Rp 255 miliar), plus dua pemain, yaitu Santi Mina dan Jorge Saenz dengan status pinjaman selama dua tahun.

Gomez tampil impresif musim lalu untuk Celta Vigo, yang membuatnya menjadi perhatian oleh klub-klub Eropa. Manajemen Los Che pun bergerak cepat melakukan segara cara untuk mendapatkan Gomez. Valencia juga sengaja mempercepat proses transfer sebelum Copa America selesai, untuk menghindari peningkatan harga Gomez.

Baca Juga

Sementara Santi Mina, akan kembali ke klub lamanya tersebut selama empat tahun. Padahal Santi Mina dikabarkan sedang diincar West Ham, dengan penawaran 32 juta euro. Santi Minta juga akan bergabung dengan Denis Suarez, pemain lain yang kembali ke Celta Vigo setelah menghabiskan waktu di klub selama remaja. 

Celta juga mengonfimasi kedatangan Gabriel Fernandez dari Penarol, di mana pemain asal Uruguay itu setuju dengan kontrak selama lima tahun. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan mengenakan seragam bernomor 19. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement