Jumat 05 Jul 2019 12:20 WIB

Skuat Perseru Badak Lampung Diminta Lupakan Hasil Sebelumnya

Perseru Badak Lampung akan menjamu Barito di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung.

Tim Perseru Badak Lampung
Foto: DOK LIGA INDONESIA
Tim Perseru Badak Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Pemain Perseru Badak Lampung diminta melupakan hasil buruk yang diterima saat menghadapi Barito Putera pada pramusim.  Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih berharap para pemainnya fokus menghadapi Barito dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019. Perseru Badak Lampung akan menjamu Barito di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Jumat (5/7). 

"Kami harus fokus dan saya yakin apabila pemain lebih tenang dalam pertandingan nanti, kami akan meraih tiga poin di kandang," kata pelatih Perseru-Badak Lampung Jan Sargih, di Bandarlampung, Kamis (4/7).

Baca Juga

Ia mengatakan, pemain harus segera kembali ke perfoma terbaik mereka dan tidak memandang remeh lawan. Sebab dalam dua pertandingan terakhir kedua tim memang mendapat hasil yang kurang memuaskan.

"Saya tetap memberi respek kepada semua tim, meskipun Barito saat ini sedang di dasar klasemen. Kami tidak boleh menganggap enteng pertandingan," kata dia.

Ia mengakui pada pertandingan Jumat nanti, tekanan kepada timnya akan semakin berat. Sebab ini adalah pertandingan ketiga di kandang dan belum satu poin pun dihasilkan oleh anak asuhannya. Namun, Jan meyakini bila seluruh elemen tim kompak, semua akan teratasi,

"Saya masih mempercayai komposisi pemain yang ada saat ini. Untuk nanti, kami akan lihat siapa yang paling siap dan akan dipasang," kata dia.

Perseru Badak Lampung baru mengumpulkan nilai enam dari lima laga dan menempati posisi ke-13 Liga 1. Sementara Barito menempati posisi kedua terbawah dengan nilai dua, sama dengan poin Persela di dasar klasemen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement