Jumat 05 Jul 2019 14:00 WIB

Juventus dan Napoli Bersaing Kejar Icardi

Kini harga yang ditetapkan Inter untuk seorang Icardi kurang dari 60 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum berhenti memburu memburu calon pemain anyar. Radar Juve mengarah pada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi masuk dalam daftar jual Inter. Ia tidak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte.

Baca Juga

Juve mencoba memanfaatkan peluang tersebut. Namun Si Nyonya Tua tidak sendiri.

Napoli juga berhasrat mendapatkan tanda tangan bomber asal Argentina itu. "Menurut Gianluca Di Marzio, Napoli siap mengajukan tawaran sesuai tuntutan Inter dan memenuhi gaji Icardi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (5/7).

Kini harga yang ditetapkan Inter untuk seorang Icardi, kurang dari 60 juta euro (Rp 966 miliar). Eks Sampdoria dikabarkan lebih tertarik pada Juve.

Belakangan, Icardi membuka diri untuk Partenopei. Satu yang pasti, cepat atau lambat, ia diprediksi angkat kaki dari La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebenarnya Icardi salah satu penyerang nomor sembilan terbaik dunia. Namun ia memiliki situasi yang rumit di Inter.

Berbagai permasalahan membuat hubungan antara dirinya dengan manajemen sempat renggang. Inter sampai mencopot ban kapten dari lengan yang bersangkutan.

Kini, demi kebaikan bersama Nerazzurri siap melepas suami Wanda Nara itu. Icardi sudah membela skuat biru-hitam dalam 219 laga di berbagai ajang dan mencetak 124 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement