Jumat 05 Jul 2019 18:10 WIB

PSIS tak Mau Kehilangan Poin Saat Menjamu Persela

Dalam pertandingan sebelumnya menjamu Barito Putera, PSIS kehilangan dua poin.

Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Tim tuan rumah PSIS Semarang tidak ingin kehilangan poin saat menjamu tim Persela Lamongan dalam kompetisi Liga 1. Duel PSIS Persela bakal digelar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (6/7) malam.

"Kami sudah sepakat dengan para pemain untuk tidak kehilangan poin pada pertandingan besok. Kami akan lebih kerja keras lagi sehingga bisa meraih poin," kata pelatih kepala PSIS Semarang Jefri Sastra di Magelang, Jumat (5/7).

Baca Juga

Dalam pertandingan sebelumnya menjamu Barito Putera, PSIS kehilangan dua poin dengan bermain imbang 0-0 dan pada laga perdana Liga 1 saat menjamu Kalteng Putra, PSIS dipermalukan dengan skor 1-2.

"Kami sudah bicara dengan semua pemain jangan sampai terulang, harapannya sebagai tuan rumah, besok bisa meraih poin," katanya.

Jefri mengatakan persiapan untuk menghadapi Persela telah memanfaatkan kesempatan empat hari untuk latihan sebaik mungkin guna membenahi yang masih menjadi kekurangan kemarin. Kondisi tim, kata dia, siap tempur. Seluruh pemain juga siap berjuang bila diturunkan.

Pemain PSIS Komarudin berjanji, ia dan rekan-rekannya akan lebih bekerja keras lagi. "Untuk pertandingan besok kami optimistis bisa meraih hasil penuh," katanya.

Ia menuturkan setiap pemain ingin mendapat poin penuh, apalagi bermain di kandang sendiri. Menurut dia, setiap laga adalah final, maka harus memenangi pertandingan.

PSIS kini menghuni peringkat tujuh klasemen dengan nilai delapan dari enam laga. Sementara Persela berada di dasar klasemen dengan nilai dua dari enam pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement