Jumat 05 Jul 2019 21:35 WIB

MU Perpanjangan Kontrak Dua Pemain Mudanya

Pereira menandatangani kontrak selama empat tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Andreas Pereira
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United (MU) memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe. Pereira menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Adapun Tuanzebe memperpanjang kontraknya di Old Trafford selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya juga. 

Pereira yang tampil sebanyak 22 laga untuk United musim lalu, mengaku bersyukur masih dipercaya oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengaku telah menghabiskan waktu yang cukup lama di MU, sehingga dirinya bahagia bisa bertahan di kota dan klub yang sudah seperti rumahnya sendiri. 

Baca Juga

"Saya sangat senang meneruskan karier di sini. Manajer telah menunjukan kepercayaan yang besar pada saya dan saya tidak sabar untuk menjalani musim di bawahnya," kata Pereira, dikutip dari Sky Sports, Jumat (5/7).

Di sisi lain, Tuanzebe menghabiskan waktunya musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Aston Villa, dengan tampil sebanyak 30 laga. Tuanzebe menolong Villa untuk kembali promosi ke Liga Primer Inggris dengan memenangkan laga lawan Derby di final play-off.

"Saya tumbuh di Manchester United dan itu selalu menjadi bagian dari hidup saya dan keluarga. Saya mengapresiasi kepercayaan klub pada saya dan saya akan membayarnya dengan performa di lapangan," kata Tuanzebe. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement