Sabtu 06 Jul 2019 00:35 WIB

Madrid dan Arsenal Bicarakan Transfer Lucas Vazquez

Arsenal telah memberikan penawaran sebesar 35 juta euro (Rp 556 miliar) untuk Vazquez

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Lucas Vazquez
Lucas Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Arsenal saat ini sedang bernegosiasi membicarakan potensi transfer Lucas Vazquez. Dikutip dari AS, Jumat (5/7), Arsenal telah memberikan penawaran sebesar 35 juta euro (Rp 556 miliar) untuk Vazquez. Madrid hanya membutuhkan uang untuk menutupi pengeluaran mereka dalam pembelian pemain.

Walaupun ada winger El Real itu diminati juga oleh klub seperti Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Bayern Muenchen, namun Arsenal lebih memberikan penawaran yang menarik. Apalagi, manajer Arsenal Unai Emery telah lama tertarik dengan pemain internasional Spanyol tersebut.

Baca Juga

Negosiasi ini sedikit mengejutkan karena pelatih Madrid Zinedine Zidane telah mengungkapkan bahwa Vazquez masuk dalam daftar pemain yang akan dimainkannya musim depan. Meskipun ada pemain baru sekelas Luka Jovic dan Rodrygo, nama Vazquez tetap ada dalam rencana Zidane. Apalagi, Vazquez saat ini akan masuk skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2020.

Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup lebih dulu pada 8 Agustus. Sementara Real Madrid akan memulai pramusim ke Montreal pekan depan. Sehingga ada urgensi bagi El Real untuk segera merampungkan negosiasi sesegera mungkin. 

Madrid juga sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait dengan transfer Dani Ceballos, serta negosiasi dengan Real Sociedad untuk transfer Martin Odegaard dan Borja Mayoral. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement