Sabtu 06 Jul 2019 11:27 WIB

Moratti: Icardi Lebih Baik dari Lukaku dan Dzeko

Inter berpeluang mendatangkan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku untuk gantikan Icardi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar bakal hengkangnya Mauro Icardi dari Inter Milan terus terdengar. Sang bomber disebut-sebut tidak masuk rencana pelatih Antonio Conte pada musim 2019/2020.

Kubu Nerazzurri berpeluang mendatangkan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku untuk menggantikan Icardi. Mantan Presiden Biru-Hitam, Massimo Moratti, mengomentari hal ini.

Baca Juga

Moratti memahami Icardi mengalami situasi yang rumit di Inter Milan. Belum lagi perilaku sang penyerang memicu kontroversi di media sosial.

Terlepas dari hal itu, Moratti menilai striker asal Argentina itu lebih berkelas dibanding nama-nama yang dibidik Inter. "Dzeko dan Lukaku striker yang sangat bagus. Yang satunya berbakat, satunya lagi kuat secara fisik, tetapi saya masih mengatakan Icardi lebih baik dari keduanya," kata Moratti dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/7).

Belakangan, suami Wanda Nara dikaitkan dengan Juventus. Moratti berpendapat, Juve bakal memiliki skuat yang sangat kuat jika mampu mendatangkan Icardi.

Pada kesempatan serupa, Moratti menyinggung kedatangan Conte ke Inter. Menurut dia, status sang allenatore sebagai legenda Juve bukan sebuah penghalang.

Sebab, Conte adalah seorang profesional. Moratti menyinggung hasil kerja eks gelandang Bianconeri itu di beberapa tim lain. "Tentu saja, ini ujian besar baginya karena tidak mudah menjadi pelatih Inter," jelas penguasaha berusia 74 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement