Senin 08 Jul 2019 01:10 WIB

Milan Masih Berupaya Dapatkan Dejan Lovren

Harga yang ditawarkan Milan jauh dari yang diinginkan Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milan dikabarkan sedang melanjutkan pembicaraan untuk membeli Dejan Lovren. Namun harga yang ditaearkan Milan adalah 15 juta euro senentara Liverpool ingin setidaknya 25 juta euro.

Menurut ahli transfer La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, direktur klub bertemu lagi dengan agen dan perantara pada Jumat (5/7) waktu setempat. Namun, negosiasi nampaknya akan alot, karena the Reds menginginkan harga 25 juta euro untuk pemain berusia 30 tahun itu, sementar Rossoneri saat ini hanya mengusulkan 15 juta euro.

Baca Juga

Selain itu, gajinya adalah 4,5 juta euro pertahun, yang jauh melampaui batas gaji baru yang diperkenalkan oleh pemilik Milan, Elliot Management sebesar 2,5 juta euro. Negosiasi masih berlanjut untuk pemain Kroasia, tetapi nampaknya mustahil untuk mencapai kesepakatan, dilansir dari Footbal Italia, Ahad (7/7).

Pemain timnas Kroasia itu sempat menjadi sosok penting di jantung pertahanan Si Merah. Namun, sejak kedatangan Virgil van Dijk pada Januari 2018, Lovren mulai terpinggirkan dari skuat inti Liverpool. Lovren menemukan dirinya sebagai bek tengah pilihan keempat pada saat the Reds memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Press Association Sport menilai Liverpool tidak terburu-buru untuk menjual Lovren meski pada musim ini dia hanya tampil dalam 18 pertandingan di seluruh ajang. Lovren mencetak satu gol dan satu assist sejauh ini. AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek Liverpool tersebut dengan harapan dapat menambah solid lini belakang Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement