Senin 08 Jul 2019 00:35 WIB

Napoli Siap Tukar Guling Insigne dengan Icardi

Napoli siap menebus Icardi Rp 949 miliar dengan upah 10 juta euro per musim.

Rep: Anggoro Pramudyo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Langkah Mauro Icardi untuk merapat ke Napoli semakin besar. Apalagi klub berjuluk il Partenopei sampai bersedia melepas Lorenzo Insigne sebagai bagian dari pertukaran dengan Inter Milan.

Secara resmi direksi Inter menyatakan bahwa Icardi bukan lagi bagian dari rencana klub untuk menyongsong musim 2019/2020 mendatang. Alhasil, kubu la Beneamata tengah mencari tim peminat yang ingin mendapatkan jasa pesepak bola 26 tahun itu.

Baca Juga

Sebelumnya, sejumlah media Italia mengaitkan Icardi dengan Juventus. Namun, belakangan runner up Serie A Liga Italia dua musim berturut-turut Napoli masuk dalam perburan pemain jebolan akademi La Masia Barcelona itu.

Bahkan the Vesuvani telah mengajukan penawaran pertama mereka, yaitu dana transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 949 miliar dengan upah 10 juta euro per musim.

Kini dilansir Tuttosport, Ahad (7/7) Napoli siap memasukan nama Insigne untuk mendapatkan Icardi sekaligus menyeimbangkan neraca keuangan klub yang tentunya untuk terhindar dari hukuman Financial Fair Play (FFP) mengingat masalah gaji yang besar dan biaya transfer fantastis.

Insigne sendiri merupakan ikon bagi tim yang bermarkas di San Paolo. Ia telah menyumbang 14 gol dan enam assists dari 41 pertandingan yang ia ikuti bersama Napoli di semua kompetisi bergengsi. Sedangkan, Icardi telah berhasil mencetak 17 gol dan lima assists dari 37 laga yang ia jalani bersama i Nerazzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement