Senin 08 Jul 2019 17:37 WIB

MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Gaet Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic diprediksi akan mengisi peran Paul Pogba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) dilaporkan siap mengucurkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini. Milinkovic-Savic diprediksi akan mengisi peran Paul Pogba yang kian santer meninggalkan Stadion Old Trafford.

MU terus bermanuver untuk mendatangkan pemain anyar setelah resmi mengikat Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palce) serta Daniel James (Swansea City). Kini klub asal Kota Pelabuhan tengah membidik pemain tengah Lazio, Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Seperti dikutip Marca, Senin (8/7), manajemen Iblis Merah dan Lazio sebelumnya telah mengadakan pertemuan. Direktur Biancoceleste, Igli Tare terbang ke London untuk berbicara dengan perwakilan pemilik Stadion Old Trafford.

Surat kabar asal Spanyol mengatakan bahwa MU telah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun sebagai penawaran awal untuk gelandang berpaspor Serbia. Sementara, Lazio sendiri menginginkan harga yang lebih tinggi sekitar 120 juta euro untuk kesepakatan tersebut.

Kehadiran pemain 24 tahun di Old Trafford sangat berarti. Pasalnya, Pogba santer dirumorkan bakal segera hengkang dari klub peraih 20 gelar Liga Inggris. Sebelumnya, pesepak bola asal Prancis juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu klub Juventus atau Real Madrid.

Akan tetapi, MU tidak sendiri dalam mendapatkan Milinkovic-Savic. Sebab, klub elite Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid memiliki minat yang sama dengan bekas penggawa KRC Genk.

Milinkovic-Savic sudah membela Lazio dalam empat musim terakhir. Sejauh itu, ia tampil dalam 163 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak 31 gol. Tentunya, penjualan Milinkovic-Savic mendatangkan keuntungan bagi Elang Ibu Kota, mengingat pada 2015 silam gli Aquile hanya mengeluarkan uang 18 juta euro ketika memboyong sang pemain dari Genk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement