Selasa 09 Jul 2019 17:13 WIB

Tony Sucipto Siap Ladeni Mantan Teman Sekamar di Persib

Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Tony Sucipto
Foto: Dok Persija
Tony Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks pemain Persib Bandung Tony Sucipto akan bermain profesional saat bertemu dengan mantan timnya. Bek Persija Jakarta ini kemungkinan akan berduel dengan mantan teman satu kamarnya saat masih di Bandung, Haryono, saat kedua tim berlaga di pada laga kedelapan Liga 1 2019. Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

"Yang pasti sekarang kami beda baju, beda warna, ya pasti kami profesional. Kami nggak lihat itu, meskipun itu teman sekamar tapi rivalitas 90 menit di lapangan," kata Tony dalam konferensi pers jelang laga, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (9/7).

Baca Juga

Bek Persija Jakarta itu mengaku dalam kondisi fit meski hanya menjalani recovery singkat usai melawan Borneo FC di Samarinda pada Sabtu (6/7) lalu. Toncip bertekad untuk meraih poin penuh di SUGBK dengan didukung langsung oleh puluhan ribu the Jakmania. 

Dia memastikan akan fokus untuk memenangkan Persija meskipun melawan mantan timnya. Ia mengaku telah mempersiapkan diri sebagaimana laga-laga lainnya. 

"Ini pertandingan yang menurut saya biasa, sama seperti pertandingan-pertandingan yang lain," kata Tony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement