Rabu 10 Jul 2019 04:44 WIB

Jakmania Jangan Terpancing Akun Nggak Jelas

Jakmania diminta menjaga ketertiban demi kelancaran laga Persija menjamu Persib.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Pendukung Persija Jakarta, Jakmania
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Pendukung Persija Jakarta, Jakmania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengimbau suporter Persija Jakarta menjaga ketertiban demi kelancaran laga menjamu Persib Bandung pada Rabu (10/7). Jakmania juga diimbau tidak terpancing oleh komentar-komentar di media sosial.

''Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepolisian, GBK dan manajemen ini harus dihargai oleh Jakmania. Caranya dengan menjalani pertandingan ini dengan tertib, nggak usah terpancing dengan akun ngga jelas,'' kata Ferry di kantor Persija, Jakarta, kemarin.

Pendukung Macan Kemayoran diimbau tidak terpancing oleh pernyataan-pernyataan provokatif di media sosial. Mereka diminta membiarkan saja kalau ada pihak yang mengunggah apa pun di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Ferry juga mengimbau Jakmania tidak melakukan sweeping terhadap Bobotoh. Mereka diharapkan datang ke Stadion GBK hanya fokus untuk menonton penampilan Persija.

Pertandingan Persija versus Persib yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB itu disepakati berlangsung tanpa pendukung Maung Bandung. Ferry menyerukan The Jakmania menjaga ketertiban selama berada di stadion dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

Para koordinator lapangan The Jakmania juga diminta untuk mengawasi tindak tanduk anggotanya agar tidak ada yang bergerak di luar perintah. Jakmania yang tidak memiliki tiket, diharap tidak mendatangi SUGBK. ''Kasihan datang jauh-jauh dari luar Jakarta, tapi tiket sudah habis,'' kata dia.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement