Rabu 10 Jul 2019 05:00 WIB

Bolos di Latihan Perdana Atletico, Griezmann Terancam Sanksi

Dengan status masih menjadi pemain Atletico, Griezmann justru berulah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Teka-teki perihal masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih belum terkuak. Griezmann sudah mengumumkan akan meninggalkan Los Rojilblancos musim depan dan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Namun, negosiasi Atletico dengan Barca seolah menemui jalan buntu dan perseteruan kedua klub malah makin panas. Dengan status masih menjadi pemain Atletico, Griezmann justru berulah.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Selasa (9/7), pemain internasional Prancis itu tidak terlihat di Cerro del Espini, tempat Atletico mengawali latihan pramusim. Padahal, Griezmann telah diminta untuk bergabung dengan skuat, termasuk Jan Oblak, Lemar, dan pendatang baru Joao Felix. Mereka semua hadir dan hanya Griezmann yang absen.

Atletico pun menegaskan bahwa Griezmann masih menjadi pemainnya. Hal itu setelah sikap Barcelona yang dianggap tak menghormati Atletico.

Kuasa hukum Griezmann kemudian mengirim pesan sejam setelah pengumuman Atletico bahwa kliennya tidak akan hadir lantaran masalah emosional. Griezmann telah mengucapkan selamat tinggal dengan rekan dan fan. Apalagi, nomor punggung Griezmann kini sudah dikenakan oleh Joao Felix.

Griezmann juga dikabarkan masih berlibur. Ia dan keluarganya diketahui sedang liburan di Ibiza, Spanyol. Karena menolak hadir latihan, Griezmann kemungkinan akan menghadapi masalah hukum lantaran kontraknya masih berlaku sampai 2023. Jika tidak ada klub yang meminangnya, maka ia akan menerima sanksi finansial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement