Rabu 10 Jul 2019 02:00 WIB

Utusan Napoli ke Madrid Bereskan Proses Transfer Rodriguez

Ancelotti menegaskan, hingga kini James Rodriguez belum resmi menjadi pemain Napoli.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tampaknya akan menambah saldo rekening lagi dari penjualan pemain. Kini, giliran James Rodriguez yang selangkah lagi akan dipinang oleh Napoli.

Utusan Napoli, yang diwakili oleh direktur olahraga Cristiano Giuntoli, terbang ke Madrid untuk merampungkan proses transfer James. Real Madrid mematok harga sebesar 42 juta euro untuk pemain asal Kolumbia tersebut. Namun Napoli ingin meminjamnya dulu dengan opsi pembelian setelah itu.

Baca Juga

''Ide kami adalah bermain dengan kualitas. James adalah pemain yang sangat baik dan berkualitas,'' ujar pelatih Napoli Carlo Ancelotti, dikutip dari Marca, Selasa (9/7).

Walaupun telah memujinya, Ancelotti menegaskan sampai saat ini James belum resmi menjadi pemain Napoli. Pengumuman resminya diharapkan akan terjadi dalam waktu satu atau dua hari ke depan. Real Madrid telah memutuskan untuk menjual sang pemain musim panas ini.

Saat ini, James masih melanjutkan liburannya setelah membela Kolombia di Copa America 2019. Ia masih menunggu Napoli, Real Madrid, dan agennya Jorge Mendes untuk menyelesaikan proses adminitrasi.

James memang sudah tak lagi 'terpakai' di Santiago Bernabeu. Ia sebelumnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan the Bavarian tak ingin mengaktifkan opsi pembelian untuk James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement