Rabu 10 Jul 2019 06:26 WIB

Anies Baswedan: Jakmania Itu Fan dan Tuan Rumah yang Baik

Anies mengajak Jakmania menunjukkan bahwa mereka adalah tuan rumah yang baik.

Anies Baswedan
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak seluruh warga Jakarta terutama The Jakmania menunjukkan diri sebagai pendukung dan tuan rumah yang baik. Tim kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta, akan kedatangan rival sengitnya, Persib Bandung, dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Anies menyampaikan pesannya tersebut dalam akun media sosial Facebok. ''Besok, Macan Kemayoran akan kembali bermain di kandangnya, Jakarta,'' kata dia, dalam laman Facebook Anies Baswedan, Selasa.

Anies mengajak kepada seluruh warga, terutama The Jakmania, menunjukkan bahwa Jakmania adalah suporter dan tuan rumah yang baik. Pendukung Persija diimbau untuk menunjukkan jati dirinya sebagai suporter teladan yang kehadirannya menggelorakan semangat pemain.

''Membuat mereka bertanding lebih hebat,'' tulis Anies. ''Dan, InsyaAllah kesebelasan kita Persija Jakarta dengan dukungan #TheJak akan bisa memenangkan pertandingan besok.''

Anies pun mengajak pendukung Persija Jakarta datang ke GBK dengan semangat dan pulang dengan senang. ''Mari kita tunjukkan kepada semua, #WajahBaruJakarta, Jakarta yang selalu aman, tertib dan damai sebagai tuan rumah saat Persija berlaga di kandang sendiri. Selamat berjuang!''

Dalam akun tersebut, Anies juga menayangkan video ajakan untuk menjadi pendukung yang baik.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement