Rabu 10 Jul 2019 06:54 WIB

Setelah Higuain, Nomor Punggung 9 di Milan Jadi Milik Piatek

Sejumlah striker Milan di masa lalu memakai nomor ini, di antaranya Filipo Inzaghi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Krzysztof Piatek
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Belum genap semusim di AC Milan, Krzysztof Piatek telah memakai dua nomor punggung. Dalam enam bulan sebelumnya, angka 19 terpampang di jersey Piatek.

Kini penyerang asal Polandia itu memakai jersey bernomor punggung sembilan. Lewat Instagram, Piatek menunjukkan hal itu.

Piatek menampakkan foto tampak belakang dengan nomor terbarunya. "Piatek telah mengumumkan ia akan mengenakan jersey nomor sembilan pada musim ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7).

Musim lalu, nomor tersebut sempat dipakai Gonzalo Higuain. Namun Higuain gagal bersinar di San Siro.

Pemain pinjaman Juventus itu dilepas ke Chelsea. Selama di Stamford Bridge, El Pipita belum bisa menampilkan permainan terbaik.

Sehingga, the Blues memulangkan sang bomber ke Italia. Bukan ke Milan, tapi ke Juve selaku pemilik.

Artinya, baju nomor sembilan Rossoneri tak ada yang punya. Itulah mengapa manajemen memberikan angka tersebut kepada Piatek.

Sejumlah striker Milan di masa lalu memakai nomor ini, di antaranya Filipo Inzaghi. Piatek dinilai layak menjadi penerus Inzaghi.

Dari Januari hingga Mei, eks Genoa itu membela Il Diavolo dalam 21 pertandingan. Sejauh itu, Piatek mencetak 11 gol di berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement