Rabu 10 Jul 2019 12:59 WIB

Bobotoh Diimbau Tetap Tenang Sambut Laga Persija Vs Persib

Bobotoh diimbau tak datang ke GBK.

Bobotoh Persib. (ilustrasi)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bobotoh Persib. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendukung Persib Bandung, Bobotoh, diimbau tetap tenang dan menjaga ketertiban terkait pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7) sore ini. Bobotoh diimbau tak datang ke GBK.

"Sudah..sudah diimbau agar tidak datang ke GBK, nonton di Bandung saja, tetap tenang dan jaga ketertiban apa pun yang terjadi," kata ketua salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Viking, Heru Joko, saat dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Heru juga mengimbau para Bobotoh agar menerima apapun hasil yang didapat dari lawatan tandang Maung Bandung ke Jakarta. Meski saat ini mereka sangat mengharapkan kemenangan setelah serangkaian hasil buruk.

"Ini ditunggu-tunggu pertandingan. Doakan saja yang terbaik, semoga menang, percayakan pada pemain di lapangan, tinggal kita terima apa pun hasilnya," kata Heru.

Dalam laga pertandingan besar Liga 1 ini, kata Heru, Viking tidak mengadakan nonton bareng di suatu tempat, namun digelar di distrik masing-masing.

"Digelar di distrik masing-masing aja, kami nggak ada terpusat. Namun kalau mau nonton bareng di Bandung, Polrestabes Bandung menyediakan tempat juga mengundang kami," tutur Heru.

Pertandingan Persija versus Persib akan diselenggarakan di SUGBK sore ini sekitar pukul 15:30 WIB. Sekitar 60 ribu lebih tiket telah terjual dalam pertandingan ini. Namun, pendukung Persib dilarang datang ke stadion untuk menghindari bentrokan dengan pendukung Persija, Jakmania.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement