Rabu 10 Jul 2019 14:25 WIB

Liverpool Optimistis Divock Origi Segera Perpanjang Kontrak

Origi santer dikatakan bakal hengkang dari Liverpool pada musim panas kali ini.

Divock Origi
Foto: EPA/PETER POWELL
Divock Origi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kampiun Liga Champions musim lalu Liverpool dipastikan tidak ingin berpisah dengan penyerang Divock Origi pada jendela transfer musim panas ini. Kini, usai mengajukan proposal perpanjangan kontrak kepada sang pemain, manajemen the Reds merasa optimistis pemainnya menerima tawaran bertahan di Anfield.

Origi santer dikatakan bakal hengkang dari Liverpool pada musim panas kali ini, setelah datang tawaran dari beberapa klub Spanyol. Valencia dan Real Betis dikabarkan menginginkan jasanya.

Baca Juga

Kontrak sang pemain bersama Liverpool bakal berakhir tahun depan. Situasi itu sekaligus membuat langkah Origi untuk meninggalkan Melwood sangat mudah.

Namun, dilansir ESPN Rabu (10/7), pembicaraan mengenai kesepakatan baru telah berkembang dengan baik. Pemain internasional Belgia, mengakui akan ada peluang lebih besar untuk tampil bagi Liverpool mengingat garansi tampil lebih banyak di berbagai pertandingan pada musim 2019/2020.

Origi ingin memaksimalkan peluang dan membuktikan lagi kepada pelatih Juergen Klopp bahwa ia layak mendapatkan menit bermain lebih banyak. 

Karier Origi bersama the Anfield Gank dinilai tak begitu mulus. Sejak bergabung pada 2015 dari klub Ligue 1 Prancis OSC Lille, dirinya tidak selalu menjadi pemain inti. Origi lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Akan tetapi, performa apik Origi pada musim 2018/2019 telah membuat manajemen dan pelatih Liverpool berubah pikiran untuk melepas pesepak bola 24 tahun. Origi dipercaya mampu memecah kebuntuan jika tim berada dalam situasi genting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement