Kamis 11 Jul 2019 00:38 WIB

Tottenham Segera Rampungkan Transfer Ceballos

Ceballos tampil impresif bersama timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21 lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dani Ceballos (putih)
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Dani Ceballos (putih)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan untuk mengamankan tanda tangan pemain tengah Real Madrid Dani Ceballos. Manajemen klub finalis Liga Champions tersebut ingin mewujudkan kesepakatan pinjaman dan kemungkinan opsi pembelian pada akhir musim depan.

Ceballos tampil impresif bersama timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21 lalu. Akan tetapi, Real Madrid memastikan pesepak bola 22 tahun bukanlah bagian dari rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim 2019/2020.

Baca Juga

Sang pemain juga telah menyatakan tekadnya untuk bisa tampil reguler di musim depan. Sky Sports, disadur Four Four Two, Rabu (10/7), mengklaim Tottenham secara intens melakukan pembicaraan dengan manajemen Madrid untuk bisa mendaratkan Ceballos ke Tottenham Stadium.

Guna meyakinkan Ceballos, pelatih Spurs Mauricio Pochettino bahkan rela terjun langsung demi mengikat eks penggawa Real Betis itu. Saat ini proses negosiasi kedua klub sudah berada dalam tahap akhir dan kepindahan Ceballos ke London Utara tinggal menunggu waktu.

Kesepakatan bakal dicapai dengan solusi pinjaman dan kemungkinan pembelian secara permanen di akhir kompetisi musim depan, mengingat Ceballos memiliki klausul rilis tinggi yang tersisa empat tahun pada kontraknya bersama Los Blancos.

Spurs tidak sendirian untuk mengamankan tanda tangan Ceballos. Dua klub tradisional Eropa, Liverpool dan AC Milan, secara terbuka menyatakan minatnya kepada pemilik nomor punggung 24 bersama Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement