Kamis 11 Jul 2019 19:10 WIB

Tersisih dari Juventus, Khedira Diincar Klub Turki

Masa depan Sami Khedira di Juventus masih belum jelas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kehadiran dua pemain baru di lini tengah Juventus membuat masa depan Sami Khedira abu-abu. Otomatis kans menjadi pilihan pertama di skuat Maurizio Sarri semakin mengecil, dengan klub berjuluk Bianconeri berencana melepasnya pada musim panas ini.

Seperti dikutip Sky Sport, Kamis (11/7) situasi yang tengah dialami Khedira membuat klub raksasa Turki Fenerbache kerasan untuk mendatangkan pesepak bola berpaspor Jerman. Bahkan, kesebelasan berjuluk Sari Kanaryalar sudah mengajukan penawaran pertama agar bisa mengikat pemain 32 tahun ke Stadion Sukru Saracoglu.

Baca Juga

Kepastian bakal hengkangnya Khedira dari Juventus menguat setelah pihak klub mendatangkan dua pemain tengah Adreian Rabiot serta Aaron Ramsey pada mercato kali ini. Terlebih, gaya permainan Khedira cendrung dianggap tidak cocok dengan yang di miliki oleh pelatih Maurizio Sarri.

Sedangkan Fenerbache memang tengah memperbaiki skuat mereka setelah berjuang dari zona degradasi musim 2018/2019 lalu. Namun, usaha untuk merayu eks penggawa Real Madrid mendapat gangguan dari salah satu tim asal MLS Amerika Serikat.

Lebih lanjut, kedatangan Khedira diprediksi bakal menggantikan peran gelandang tengah Fenerbache Eljif Elmas yang santer dihubungkan dengan klub Italia Napoli.

Bersama Nyonya Tua Khedira telah mencetak 21 gol dalam 87 penampilan. Ia juga sukses memenangkan gelar Scudetto empat musim berturut-turut. Sayang, kariernya musim lalu sedikit merosot lantaran lebih sering masuk meja operasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement