Kamis 11 Jul 2019 20:12 WIB

MU Resmi Ajukan Tawaran ke Lazio untuk Milinkovic-Savic

Lazio sendiri membanderol Milinkovic-Savic dengan harga 90 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United resmi menyodorkan penawaran sebesar 72 juta poundsterling atau Rp 1,2 triliun ke Lazio, untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic. Dikutip dari Sky Sports, Presiden Lazio Claudio Lotito membanderol pemain gelandangnya itu dengan harga 90 juta euro.

Sampai saat ini, Lotito belum menunjukan tanda-tanda menurunkan harga pemain berusia 24 tahun tersebut. Walaupun dipahami, Milinkovic-Savic yang baru saja memperpanjang kontraknya di Lazio akhir Oktober lalu, ingin hengkang walaupun tidak mau memaksa klub.

Baca Juga

Ia juga siap untuk terus membela Lazio untuk musim depan. United memang telah lama dengan pemain asal Serbia tersebut, khususnya saat MU masih dilatih oleh Jose Mourinho, yang secara khusus memantau sang pemain dalam pertandingan Serbia lawan Montenegro pada Oktober 2018.

Milinkovic-Savic telah mencetak 31 gol dalam 138 penampilan untuk Lazio, sejak bergabung dari klub Belgia, Genk pada Juli 2014. Di sisi lain, Iblis Merah memang sedang berburu pemain gelandang muda musim panas ini. Target lainnya adalah Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, Sean Longstaff dari Newcastle dan Mario Lemina dari Southampton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement