Kamis 11 Jul 2019 20:28 WIB

Bruno Matos Jenguk Deden di Rumah Sakit

Deden, sapaan Natshir, cedera setelah bertabrakan dengan Matos.

Bruno Matos (kiri) saat menjenguk M Natshir di RS Mintoharjo.
Foto: Media Persija
Bruno Matos (kiri) saat menjenguk M Natshir di RS Mintoharjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang klub Persija Jakarta Bruno Matos sudah menjenguk penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil yang cedera parah ketika kedua tim berlaga di Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (10/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Deden, sapaan Natshir, cedera setelah bertabrakan dengan Matos.

"Saya berharap dia cepat sembuh. Semoga Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya," kata Matos, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis (11/7).

Baca Juga

Matos langsung menjenguk Deden di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta Pusat, usai laga. Dia ditemani asisten pelatih Persija Antonio Claudio dan Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan, Deden itu menderita patah tulang kering (tibia) dan tulang betis (fibula) kaki kiri. Benturan Matos dengan Deden diawali pergerakan Matos yang menerima umpan terobosan di sisi kanan pertahanan Persib.

Melihat penetrasi gelandang asal Brasil tersebut, Deden keluar sarangnya menyongsong bola untuk menutup ruang tembak. Keputusan itu membuat kedua pemain bertabrakan.

Matos tidak mengalami cedera akibat insiden. tersebut dan dapat melanjutkan pertandingan. Namun pada menit ke-63 ia harus ditandu ke luar lapangan karena cedera.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement