Jumat 12 Jul 2019 02:39 WIB

Dallas Tarik Kembali Seth Curry dan Pertahankan Kleber

Curry telah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun senilai 32 juta dolar AS.

Seth Curry
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Seth Curry

REPUBLIKA.CO.ID, DALLAS — Pekan ini menjadi waktu yang menentukan bagi tim-tim NBA untuk memperkuat skuatnya menghadapi NBA musim 2019/2020 karena kesepakatan resmi perpindahan pemain tengah berlangsung. Sejumlah tim sukses mendatangkan pemain yang diinginkan, termasuk Dallas Mavericks. Dilansir dari Yahoosports, Kamis (11/7), Dallas telah mendapatkan tanda tangan Seth Curry dan memepertahankan Maxi Kleber.

Curry telah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun senilai 32 juta dolar AS (setara Rp 448 miliar), setelah menghabiskan satu musim bersama Portland Trail Blazers. Sedangkan Kleber akan kembali bermain untuk Dallas dengan kontrak empat tahun senilai 35 juta dolar AS (Rp 490 miliar) .

Baca Juga

Adik bintang NBA Stephen Curry ini memiliki tahun terbaik dalam karirnya bersama Mavericks pada 2016-17, dengan rata-rata 12,8 poin, 2,7 assist dan 29 menit per pertandingan. Curry yang berusia 28 tahun melewatkan semua laga musim 2017-18 karena mengalami cedera di kaki kiri bawahnya dengan Trail Blazers, musim lalu.

Kembalinya Kleber berarti Dallas akan memiliki pemain asal Jerman pada roster mereka untuk musim ke-22 berturut-turut. Dirk Nowitzki pensiun pada April setelah mencetak rekor NBA dengan bermain 21 musim memperkuat Mavericks. Kebetulan, Kleber dan Nowitzki sama-sama berasal dari Wuerzburg, Jerman.

Kleber yang berusia 27 tahun menghabiskan dua musim NBA pertamanya dengan Mavericks. Ia mencatatkan statistik rata-rata 6,1 poin dan 3,9 rebound per gim. 

sumber : Fitriyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement