Jumat 12 Jul 2019 06:19 WIB

Ron Adams Tolak Tawaran LA Lakers

Lakers masih membutuhkan satu orang asisten pelatih lagi untuk menemani Vogel.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Steve Kerr (kiri) dan Ron Adams (kanan).
Foto: EPA/JOHN G. MABANGLO
Steve Kerr (kiri) dan Ron Adams (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ron Adams telah menolak tawaran Los Angeles (LA) Lakers untuk menempati posisi asisten pelatih yang masih dibutuh LeBron James dkk ini. Dikutip ESPN, Jumat (12/7), Adams lebih memilih tetap bertahan menjadi coaching staff di Golden State Warriors.

Adams telah menjadi asisten pelatih utama untuk Golden State Warriors dalam jangka waktu lama. Ia baru saja menyelesaikan musim kelimanya dengan pelatih kepala Steve Kerr dan telah memasuki musim ke-25 secara keseluruhan sebagai asisten pelatih di kompetisi bola basket NBA.

Sebenarnya, Lakers telah menerima izin dari Warriors untuk berbicara dengan Adams tentang kemungkinan bergabungnya Adams bersama pelatih Lakers yang belum lama ini bergabung, yakni Frank Vogel.

Frank Vogel didatangkan Lakers bulan April lalu untuk menggantikan pelatih sebelumnya Luke Walton. Walton dianggap gagal menukangi Lakers yang menjalani musim pertamanya bersama bintang NBA, LeBron James. Lakers gagal lolos ke play-off kalah bersaing dari tim sekota LA Clippers.

Saat ini, tim yang berhasil mendatangkan bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, di masa off-season ini sudah memiliki dua asisten pelatih, yakni mantan bintang NBA Jason Kidd serta Lionel Hollins. Namun, Lakers masih membutuhkan satu orang asisten pelatih lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement