Jumat 12 Jul 2019 10:33 WIB

Real Madrid Jual Mahal, Niat Napoli Gaet Rodriguez Terganjal

Atletico Madrid siap menyalip di tengah jalan untuk mendapatkan James Rodriguez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Peluang kepindahan James Rodriguez ke Napoli masih tertahan oleh permintaan harga yang tidak masuk akal. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan, klub raksasa La Liga Spanyol itu dilaporkan membanderol James sebesar 40 juta euro atau Rp 634 miliar.

Padahal, James baru saja menjalani masa pinjaman dua musim bersama Bayern Muenchen. Di sisi lain, pelatih Napoli Carlo Ancelotti bersikeras untuk bisa reuni dengan pemain yang ia latih di Spanyol dan Jerman tersebut. Hanya saja, negosiasi Napoli dan Los Blancos masih menemui jalan buntu, sementara Atletico Madrid siap menyalip di tengah jalan.

Baca Juga

Meski demikian, Napoli masih berusaha tenang dan menunggu El Real memberikan harga yang masuk akal. ''Hambatannya adalah Real Madrid yang meminta harga termasuk mahal menurut kami. Tapi James ingin bergabung ke Napoli,'' ujar De Laurentiis dikutip dari AS, Jumat (12/7).

De Laurentiis juga mengaku sudah tak punya hasrat mengejar striker Inter Milan, Mauro Icardi. Ia menilai Icardi akan memilih bergabung ke Juventus dibandingkan menuju klub asal Naples tersebut. Ia juga tidak ingin untuk mendapatkan Icardi dengan cara pertukaran dengan Lorenzo Insigne.

''(Icardi) akan selalu menginginkan pergi ke Juventus. Saya lebih memilih Insigne, karena kami membutuhkannya, dan kami memiliki (Arkadusz) Milik dan (Dries) Mertens,'' tegas De Laurentiis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement