Jumat 12 Jul 2019 11:00 WIB

Atletico Madrid Rekrut Pemain Muda Benfica

Dengan tinggi 1,92 meter, Saponjic dinilai punya keuntungan fisik dalam duel udara.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Saponjic (depan).
Foto: EPA/DIANNE MANSON
Ivan Saponjic (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica terkait perekrutan Ivan Saponjic. Striker asal Serbia itu menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Los Rojiblancos.

Pemain berusia 20 tahun itu juga sudah mulai berlatih dengan skuat asuhan Diego Simeone. Ini setelah ia diizinkan oleh Benfica.

''Kesepakatan dengan Benfica terkait transfer Ivan Saponjic. Pemain asal Serbia ini telah menandatangani kontrak selam tiga tahun,'' demikian pernyataan Atletico dalam akun Twitter resmi klub dikutip dari Marca, Jumat (12/7).

Dengan tubuh setinggi 1,92 meter, Saponjic dinilai punya keuntungan fisik, yang tangguh dalam duel udara dan telah terbukti sebagai pencetak gol. Ia mencetak enam gol dalam 28 pertandingan untuk Benfica B musim lalu dalam kompetisi kasta kedua di sepak bola Portugal.

Saponjic menjadi pemain keenam yang didatangkan Atletico dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain yang telah tiba lebih dulu di Wanda Metropolitano adalah Marcos Llorente, Hector Herrera, Felipe Monteiro, Joao Felix, dan Renan Lodi.

Atletico memang sedang memperkuat skuat musim panas ini, mengingat banyaknya pemain yang hengkang, seperti Diego Godin, Lucas Hernandez, Rodri, dan Antoine Griezmann yang sampai saat ini belum mendapat klub baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement