Jumat 12 Jul 2019 11:14 WIB

Luka Modric tak Terlihat di Latihan Pramusim Madrid

El Real kini tengah berada di Montreal, Kanada, untuk menjalani tur pramusim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric
Foto: EPA/PACO CAMPOS
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Real Madrid mulai melakukan persiapan menyambut musim baru. El Real kini tengah berada di Montreal dan memulai sesi latihan, Kamis (11/7).

Dikutip dari Marca, Jumat (12/7), sesi latihan dimulai dari permainan bola ringan. Gareth Bale satu kelompok dengan kapten tim Sergio Ramos dan Toni Kroos. Sementara, Eden Hazard bersama Karim Benzema, Ferlandy Mendy, dan Raphael Varane.

Baca Juga

Namun dari 24 nama pemain yang dilatih Zinedine Zidane, tak ada nama Luka Modric. Sementara, empat kiper berlatih di luar grup utama pemain.

Setelah sekitar 10 menit para pemain melakukan latihan bola-bola kecil, penggawa Madrid lalu kembali melakukan latihan fisik. Di tempat latihan cuaca tak menentu. Setelah panas pada sesi latihan pertama, cuaca berubah pada sesi berikutnya yaitu hujan dan suhu 20 derajat.

Setelah melakukan pemanasan kecil di lapangan, para pemain Los Blancos melakukan latihan gim. Latihan tersebut dilakukan skuat Zinedine Zidane sebelum menjalani rangkaian tur pramusim di Kanada pada 18 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement