Jumat 12 Jul 2019 11:38 WIB

Barcelona Dilaporkan Siap Bayar Klausul Pelepasan Griezmann

Barcelona ingin segera menyelesaikan proses transfer Griezmann sebelum Ahad (14/7).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona menyerah dan dilaporkan telah membayar klausul pelepasan Antoine Griezmann sebesar 120 juta euro melalui transfer bank pada Jumat (12/7). Namun proses transfer tersebut masih menjadi masalah.

Dikutip dari Marca, Jumat (12/7), cara pembayaran melalui transfer bank diketahui menyalahi prosedur. Seharusnya, Barca menyetor uang melalui La Liga dan kemudian klub asal pemain akan diberitahu.

Baca Juga

Informasi mengenai pembayaran melalui transfer bank tersebut dilaporkan oleh surat kabar Prancis L'Equepe. Dalam laporan tersebut juga menyertakan detail tentang beberapa kali negosiasi yang gagal antara Barcelona dan Atletico.

Negosiasi alot bermula saat Atletico memasukkan nama Nelson Semedo sebagai bagian dari kesepakatan. Namun Barcelona menolaknya.

Atletico membalasnya dengan menolak proposal Barcelona. Los Rojiblancos juga mengkritik Griezmann dan Barcelona karena melakukan kesepakatan terselubung sejak Maret lalu.

Pemain 28 tahun itu dilaporkan akan menandatangani kontrak lima tahun bersama Barcelona, hari ini, Jumat (12/7). Barcelona ingin segera menyelesaikan proses transfer sebelum Ahad (14/7). Pasalnya, Messi dan kawan-kawan akan mulai berlatih pada Senin (15/7) dan Griezmann diharapkan sudah ikut bersama tim.

Belum jelas kapan presentasi Griezmann di hadapan klub. Namun, presentasi akan dilakukan tanpa kehadiran para penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement