Jumat 12 Jul 2019 13:44 WIB

Setelah Tes Kesehatan, Juventus Pinjamkan Romero ke Genoa

Cristian Romero dipinjamkan agar mendapat waktu bermain yang lebih banyak.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Cristian Romero
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Cristian Romero tak memiliki banyak waktu di Juventus. Setelah tes kesehatan, bek tengah 21 tahun itu langsung dipinjamkan oleh Juventus ke Genoa.

Lewat akun Instagramnya, palang pintu asal Argentina menuliskan situasi terkini. "Sekarang pikiran saya hanya untuk Genoa. Kami memulai tahun yang hebat dengan kerja keras. Forza Genoa," kata penggawa La Albiceleste U-20, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/7).

Baca Juga

Romero langsung bergabung dalam latihan pra musim dengan rekan setimnya. Skuat Il Grifone tengah berada di Austria. Sepanjang musim lalu, sang bek menjadi andalan I Rossoblu. Romero tampil dalam 27 laga Serie A dan mencetak dua gol.

Penampilan anak muda asal Argentina mengundang decak kagum. Juventus akhirnya meminang yang bersangkutan. Namun dari awal, Juve sudah menyatakan niatnya. Kubu hitam-putih belum berniat memakai jasa Romero pada musim ini. Sebuah solusi terbaik untuk kedua kubu. Jika bertahan di Bianconeri, Romero bakal kesulitan mendapat jam bermain lebih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement