Jumat 12 Jul 2019 20:19 WIB

Roma dan Spurs Lanjutkan Proses Transfer Alderweireld

Toby Alderweireld nampaknya semakin dekat menuju Roma.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Toby Alderweireld
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Toby Alderweireld

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Toby Alderweireld nampaknya semakin dekat menuju Roma. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (12/7), pimpinan Tottenham Daniel Levy rencananya akan bertemu dengan perwakilan Roma Franco Baldini di London, dalam rangka negosiasi Alderweireld.

Baldini, yang sebelumnya menjadi direktur olahraga di Spurs, berharap Levy menurunkan harga pemain bertahan tersebut dari 25 juta euro. Angka 25 juta euro itu berasal dari klausul kontrak Alderweireld, dimana ia hanya bisa pergi dengan harga tersebut. Bahkan harganya bisa naik dua pekan sebelum bursa transfer ditutup pada 8 Agustus untuk Liga Inggris.

Baca Juga

Selain itu, perwakilan Alderwwiereld juga menyodorkan permintaan yang cukup tinggi, dalam pertemuan dengan Roma Kamis lalu. Padahal, kontrak Alderweireld hanya tersisa satu tahun lagi di Spurs, dan pemain internasional Belgia itu akan berada paa posisi bebas transfer Januari tahun depan.

Namun, rekan setim Alderweireld masih menginginkannya untuk ikut dalam tur pra-musim ke Asia, yang akan dimulai pada 21 Juli di Singapura lawan Juventus. Sementara Roma, harus mencari pengganti Kostas Manola dan Ivan Marcano yang baru saja dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement