Jumat 12 Jul 2019 21:09 WIB

Usai Tes Medis, Barella Segera Teken Kontrak Bersama Inter

Inter Milan bisa segera mendapatkan pemain anyar Nicolo Barella.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Nicolo Barella
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Nicolo Barella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Nicolo Barella untuk menjadi pemain Inter Milan segera terealisasi setelah si pemain merampungkan tes medis bersama klub berjuluk i Nerazzurri. Nantinya, Barella tinggal menandatangani kontrak bersama Inter.

Gelandang tengah Cagliari tersebut menjalani dua kali tes medis pada Jumat (12/7) waktu setempat di klinik Humanitas, Rozzano, Italia, dengan tes kedua dilakukan di kantor Komite Olimpiade Italia, Kota Milan. Barella kemudian akan dapat menandatangani kontraknya bersama Inter sebelum dikonfirmasi resmi oleh klub sebagai penandatanganan pemain di musim panas keempat setelah Diego Godin (Atletico Madrid), Valentino Lazaro (Hertha Berlin), dan Stefano Sensi (Sassuolo).

Baca Juga

Seperti disadur dari Football Italia, Jumat (12/7), mengklaim i Nerazzurri menandatangani pesepak bola 22 tahun dengan status pinjaman dan kewajiban untuk membeli sebesar 45 juta euro plus bonus. Sedangkan Gazzetta dello Sport mengabarkan Inter membayar biaya pinjaman 10 juta euro dengan opsi pembelian sekitar 35 juta euro.

Pemain bertubuh mungil dengan penampilan agresif ini memang tampil memukau sepanjang musim 2018/2019 kemarin. Barella tercatat memainkan 38 pertandingan bersama tim asal Sardinia Cagliari menyubang satu gol dan tiga assist.

Sebelumnya, rival sekota AC Milan juga dilaporkan berminat untuk mengikat Barella. Namun, harga yang tinggi membuat i Rossoneri mundur dari perburuan pemain berpaspor Italia. Pun, Barella lebih menginginkan berseragam Inter yang merupakan klub idolanya sejak kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement