Sabtu 13 Jul 2019 23:07 WIB

Vinicius: Para Pemain Madrid Sedikit Mengalami Kelelahan

Real Madrid sedang berada di Montreal, Kanada, untuk turnamen pramusim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Vinicius Junior (kiri).
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Vinicius Junior (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Klub-klub raksasa Eropa mulai mempersiapkan diri menjelang musim 2019/2020 bergulir. Salah satunya Real Madrid.

El Real sedang berada di Montreal, Kanada. Penyerang belia Los Blancos, Vinicius Junior menggambarkan kondisi timnya di Negeri Paman Sam.

"Kami merasa senang. Kami sedikit lelah, tetapi kami harus melakukan yang bisa kami lakukan dari sekarang untuk menjalani musim yang lebih baik," kata pesepak bola 19 tahun dikutip dari Marca, Sabtu (13/7).

Selanjutnya, Vinicius membahas situasi dirinya. Ia berpendapat dirinya telah banyak berkembang.

Vinicius merasa mendapat bantuan dari para penggawa El Real lainnya. Eks jagoan Flamengo itu siap memberikan dampak nyata di lapangan.

Pada intinya, Vinicius bersyukur atas perjalanan kariernya sejauh ini. Masih berusia 19 tahun, yang bersangkutan berada di klub seperti Real Madrid. "Saya bekerja dengan para pemain terbaik dunia. Saya kira tidak ada yang lebih baik dari itu," ujarnya.

Baru semusim, Vinicius membela El Real. Sejauh itu, pesepak bola asal Brasil ini tampil dalam 31 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement