Ahad 14 Jul 2019 00:30 WIB

Peter Sagan Main Rubik di Sela Tour de France 2019

Sagan masih menempati posisi ketiga klasemen umum Tour de France.

Kubus Rubik
Foto: Antara
Kubus Rubik

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Di tengah kesibukannya menjalani balapan di Tour de France 2019, juara dunia sepeda asal Slowakia, Peter Sagan, mengisi waktu senggangnya dengan bermain rubik. Kemampuannya dalam bermain rubik pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui unggahan video di akun Twitter resminya @petosagan.

"Orang-orang bertanya pada saya apa yang saya lakukan saat waktu luang di tur. Saya suka menyelesaikan rubik. Saya tidak terlalu jago tapi saya bisa menyelesaikannya. Apakah Anda bisa mengalahkan waktu yang saya dapatkan? " tulis Sagan dalam Twitternya.

Dalam videonya, Sagan yang sedang berada dalam mobil memperlihatkan keahliannya untuk menyelesaikan rubik. "Orang-orang tidak mau menghabiskan waktu dengan saya karena saya terkadang menyebalkan, maka saya habiskan waktu saya dengan bermain rubik," katanya.

Sembari menyelesaikan rubiknya, Sagan terus berbicara dan memberitahu penggemarnya cara bermain yang benar. "Ketika Daniel asyik membuat kopi, saya asyik bermain rubik. Anda tahu cara menyelesaikannya? Saya tidak terlalu jago tapi akan menyenangkan kalau kita punya hobi kan?"

Masih berkonsentrasi bermain, Sagan mengatakan bahwa hari itu setelah balapan etape ketujuh merupakan hari yang cukup baik, tapi menurutnya esok akan jadi hari yang sulit. Di akhir video, ia pun berhasil menyelesaikan rubiknya dalam waktu 26 detik. "Dan saya menyelesaikan rubik saya. "

Pada etape kedelapan pada Sabtu (13/7) akan menempuh jarak 200 km dari Macon ke St Etienne. Peter Sagan masih menempati posisi ketiga klasemen umum dan masih mempertahankan jersey hijaunya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement