Sabtu 13 Jul 2019 20:10 WIB

Sebelum Tes Medis, Ronaldo Berswafoto dengan Fan Juventus

Ronaldo terlihat menyunggingkan senyum saat tiba di Turin.

Cristiano Ronaldo
Foto: Dok Instagram Juventus
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo menjalani tes medis rutin di pusat kesehatan Juventus pada Sabtu (13/7) sebelum bergabung bersama rekan-rekannya jelang tur pramusim. Sang megabintang sempat berswafoto bersama fan klub Liga Italia itu.

Ronaldo terlihat menyunggingkan senyum saat tiba di Turin, dan sempat berswafoto bersama kerumunan penggemar Juventus. Kapten timnas Portugal itu memenuhi dahaga fan Juventus yang ingin berswafoto bersama salah satu ikon sepak bola global.

Baca Juga

Dalam sesi tes kesehatan rutin itu, Ronaldo tampak menjalani latihan beban untuk memperkuat otot-otot paha. Mantan pemain bintang Real Madrid itu juga berlatih di treadmill, sementara para staf Juventus memeriksa catatan detak jantung Ronaldo.

Ronaldo kembali ke atmosfer Liga Italia setelah menjalani masa liburan panjang usai memperkuat timnas Portugal di ajang UEFA Nations League yang dihelat pada Juni 2019, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Diprediksi bahwa Juventus siap melakukan perubahan pada musim panas ini, setelah Maurizio Sarri menjabat sebagai manajer. Juventus merekrut Aaron Ramsey, Luca Pellegrini dan Adrien Rabiot, sementara penjaga gawang legendaris Gianluigi Buffon kembali memperkuat klub papan atas Liga Italia itu.

Ronaldo melesakkan 28 gol dalam 43 penampilan dalam musim pertamanya bersama dengan Juventus. Ia membawa Nyonya Tua meraih gelar juara Liga Italia musim ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement