Ahad 14 Jul 2019 00:09 WIB

Kata Vizcarra Soal Penampilannya di Persib Sejauh Ini

Laga kontra Persija menjadi debut gelandang Esteban Vizcarra sebagai starter Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Esteban Vizcarra.
Foto: Abdan Syakura
Esteban Vizcarra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menahan imbang Persija Jakarta 1-1 dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7). Laga kontra Persija menjadi debut gelandang Esteban Vizcarra sebagai starter Persib.

Vizcarra mengaku bersyukur Persib bisa mencuri poin dari Macan Kemayoran. Apalagi Vizcarra turut andil dalam gol Artur pada menit ke-90+1' tersebut.

Baca Juga

"Kemarin tandang kita tidak kalah, dari 0-1 bisa imbang 1 pada menit akhir. Kalau saya pribadi masih harus main lagi karena tiga bulan tidak main terasa," kata Vizcarra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7).

Dia mengakui adanya perbedaan saat debutnya di Liga 1 sebagai pemain pengganti dan sebagai starter. Saat melawan Persebaya Surabaya, Vizcarra turun menggantikan Ghozali Siregar pada menit ke-61.

"Kemarin lawan Persebaya 30 menit akhir main dan sekarang dari awal terasa banget. Makanya latihan masih harus kerja keras," kata pemain naturalisasi ini.

Vizcarra mengaku siap jika kembali diturunkan sebagai starter eleven saat Persib menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) mendatang. Menurutnya, dia siap jika harus berganti peran karena Ezechiel N'Duoassel dan Rene Mihelic absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Hari ini kami baru latihan pemulihan. Mungkin baru tahu besok, kami belum bicara (rotasi). Saya siap tukar posisi," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement