Ahad 14 Jul 2019 02:45 WIB

Lolos Tes Medis, Kostas Manolas Resmi Berseragam Napoli

Manolas bukan pemain terakhir yang diincar oleh Napoli.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Bek AS Roma, Kostas Manolas.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kostas Manolas akhirnya resmi menjadi pemain baru Napoli setelah selesai menjalani tes medis. Pemain asal Yunani itu berada di Roma untuk menjalani tes medis di klinik Villa Stuart bersama dengan doktor Napoli. Lolosnya tes medis itu melengkapi pembayaran 36 juta euro atau Rp 568 miliar ke Roma.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pun langsung menyambut datangnya pemain berusia 28 tahun tersebut. ''Selamat datang, Kostas,'' ujar De Laurentiis, dikutip dari Football-italia, Ahad (14/7).

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu bermain di Italia sejak dibeli AS Roma dari Olympiacos pada 2014 seharga 15 juta euro. Manolas bukan pemain terakhir yang diincar oleh Napoli.

Partenopei sampai saat ini terus menggoda Real Madrid untuk melepas James Rodridguez. El Real mau saja melepas James. Namun sayang, Los Blancos dianggap membanderol pemain asal Kolombia itu dengan harga yang terlalu mahal. Padahal, Napoli secara khusus mengirim utusan ke Spanyol untuk memuluskan negosiasi.

''Hambatannya adalah Real Madrid yang meminta harga terlalu mahal menurut kami. Tapi James ingin bergabung ke Napoli,'' kata De Laurentiis, dikutip dari AS, Jumat (12/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement