Ahad 14 Jul 2019 08:47 WIB

Rockets Kontrak Tyson Chandler dan Anthony Bennett

Houston Rockets terus memperkuat skuatnya untuk menghadapi persaingan NBA musim depan

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Houston Rockets terus memperkuat skuatnya untuk menghadapi persaingan NBA musim 2019/ 2020. Rockets secara resmi mengontrak pemain center berpengalaman Tyson Chandler selama satu musim. Selain itu, Rockets juga mengontrak Anthony Bennett.

Chandler menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan Los Angeles Lakers. Pemain berusia 36 tahun itu mempunyai catatan raihan rata-rata 5,6 rebound dan 3,1 poin dalam 16,4 menit per pertandingan.

Baca Juga

Chandler merupakan seorang pemain veteran yang sudah bermain 17 tahun di NBA ini. Ia adalah pemain bertahan dan rebound yang efektif musim lalu, dan memiliki reputasi sebagai pemain ruang ganti yang hebat.

Hal ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Chandler bekerjasama dengan pelatih Rockets Mike D'Antoni. Chandler bersama New York  Knicks pada 2011-12, ketika D'Antoni melatih untuk New York Knicks.

Sementara itu pemain asal Toronto, Kanada, Anthony Bennett telah diundang ke kamp pelatihan Rockets. Bennett menjadi bintang di UNLV, kemudian dipilih pertama kali dalam draft NBA 2013 oleh Cavaliers.

Namun, kariernya di NBA tak berjalan mulus. Pemain berposisi forward berusia 26 tahun ini telah bermain di Liga G dalam beberapa musim terakhir. Dia rata-rata 12,2 poin dan 4,6 rebound musim lalu untuk Agua Caliente Clippers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement