Ahad 14 Jul 2019 08:55 WIB

Persib Antisipasi Kebangkitan Kalteng Putra

Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). Laga ini menjadi laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut terus mempersiapkan timnya. Apalagi Kalteng Putra turut mempersiapkan diri di Kota Bandung. "Kalteng merupakan tim yang sulit karena lini penyerangannya. Banyak gol yang sudah diciptakan sejauh liga berjalan," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/6).

Baca Juga

Di laga sebelumnya, Persib berhasil menahan imbang Persija Jakarta. Sama-sama laga tandang, Kalteng Putra justru kalah 0-3 dari Persela Lamongan. "Ketika bertemu dengan Persela mereka memang kalah, tapi mereka punya banyak peluang dan terus menciptakan peluang," katanya.

Untuk itu, Robert menyebut Persin harus mengantisipasi kebangkitan Kalteng Putra. Namun Persib juga harus memiliki motivasi untuk menang lebih dari Kalteng Putra. Mengingat catatan buruk tiga pertandingan Persib di laga kandang.

"Yang penting adalah bagaimana pemain kita termotivasi untuk ingin memenangkan pertandingan. Karena meskipun tanpa Ezechiel dan Rene ini akan jadi pertandingan sulit," kata Robert.

Persib memang harus kehilangan dua pemain asingnya, Ezechiel NDuoassel dan Rene Mihelic karena akumulasi kartu. Sementara itu, Persib saat ini bertengger di posisi 13 dengan 7 poin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement