Ahad 14 Jul 2019 14:55 WIB

Benfica Siap Tampung Perin Jika Tersingkir dari Juventus

Mattia Perin diprediksi bakal semakin sulit menembus tim inti Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Mattia Perin
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mattia Perin dikabarkan berada di ambang pintu keluar dari Juventus. Benfica disebut-sebut sebagai pelabuhan baru penjaga gawang berusia 26 tahun itu, jika hengkang dari Juventus.

Perin diprediksi mengalami kesulitan menembus starting xi Juve musim 2019/2020. Sebab si Nyonya Tua baru memulangkan Gianluigi Buffon ke Turin. "Kembalinya Gigi Buffon sebagai pelapis Wojcieceh Szczesny membuat eks Genoa (Perin) itu harus pergi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (14/7).

Baca Juga

FC Porto juga tertarik pada Perin. Namun menurut Sky Sport, Benfica menyetujui harga yang ditetapkan Juventus. Bianconeri membanderol penjaga gawang tim nasional Italia itu sebesar 15 juta euro (Rp 241 miliar). Benfica berencana memakai jasa Perin dengan cara meminjam, kemudian ada opsi pembelian secara permanen.

Sebelumnya Perin enggan pindah dari Serie A. Namun belum ada klub-klub di level teratas negeri Spaghetti yang secara resmi meminangnya. "Sekarang terserah dia untuk memutuskan, apakah dia ingin mengambil job di Portugal atau tidak," tambah laporan dari Football Italia.

Perin digadang-gadang menjadi penjaga gawang nomor satu Juventus. Namun sepanjang musim lalu, ia hanya tampil dalam sembilan laga Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement