Ahad 14 Jul 2019 19:28 WIB

Dua Punggawa Asing Absen, Persib Cari Opsi Terbaik

Jelang laga melawan Kalteng Putra, Persib mesti kehilangan dua pemainnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hasanul Rizqa
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). Sayangnya, Persib kehilangan dua pemain asingnya, Ezechiel NDuoassel dan Rene Mihelic.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut sedang mencari opsi terbaik untuk pengganti keduanya. Ezechiel dan Rene absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

"Kita terus mencari opsi terbaik setelah absennya Ezechiel dan Rene Mihelic, juga Natshir," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Untuk posisi Natshir, Robert mengaku tidak ada masalah karena masih memiliki Made Wirawan. Untuk itu, Robert terus tetap mencari starting eleven terbaik tanpa Ezechiel dan Rene.

Robert mengakui masih memiliki stok pemain di lini serang Persib. Sehingga Robert akan memaksimalkan waktu yang ada.

"Hari ini kita tes kita lihat apakah pemain bisa bermain baik dengan bola atau tanpa bola. Kita juga masih punya satu hari lagi persiapan," katanya.

Dia menyebut, pemainnya dalam keadaan siap menghadapi Kalteng Putra. Menurutnya, usai menahan imbang Persija, Persib memiliki motivasi tinggi.

"Secara mental kita juga kuat, meskipun secara hasil itu tidak cukup baik di tiga pertandingan terakhir ini. Jadi semua bagus, tapi bagaimana kita menyalurkannya nanti di pertandingan selasa depan meski tanpa Ezechiel," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement