Senin 15 Jul 2019 01:24 WIB

Daniel James Dapat Suntikan Energi dari Ryan Giggs

Daniel James mengaku mendapat nasihat dari Giggs saat bergabung dengan MU

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Daniel James
Foto: EPA-EFE/Dimitris Legakis
Daniel James

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Daniel James mengaku tak ada keraguan dalam hatinya saat memutuskan berkostum Manchester United. James mengungkapkan, mendapatkan nasihan dari legenda the Red Devils Ryan Giggs, saat pertama kali bergabung dengan United.

James mengaku percaya diri bisa berkembang di United, terlebih setelah mendapat nasihat dari Giggs. Menurutnya, mendapat nasihat dari seorang legenda hidup Old Trafford akan menjadi energi bagi dirinya menjalani musim baru bersama Setan Merah.

Baca Juga

"Dia berbicara kepada saya ketika pertama kali saya menandatangani kontrak dengan United. Nasihatnya adalah saya harus menjadi diri sendiri. Itu yang akan saya lakukan," kata James, dikutip dari Four Four Two, Ahad (14/7).

Giggs, menurut James, pantas jadi panutan. Sebab sang mentor menunjukkan contoh positif di lapangan. Giggs bahkan bermain bola hingga berumur 40 tahun. James mengagumi kebugaran seniornya itu.

"Dia bukan pemain yang buruk kan? Apa yang dia lakukan di MU sangat mengagumkan. Setiap winger muda, meneladani orang seperti dia," tutur sosok yang pernah menimba ilmu di Hull City itu.

James sudah bergabung dengan skuat United lainnya. Armada Iblis Merah sedang melakukan tur pra musim di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement