Senin 15 Jul 2019 04:59 WIB

Lonzo Ball Bahagia Hengkang dari LA Lakers

Lonzo Ball akan menjalani musim baru sebagai pemain New Orleans Pelicans

Lonzo Ball
Foto: EPA
Lonzo Ball

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lonzo Ball mengumumkan jika dirinya resmi telah hengkang dari Los Angeles Lakers. Dalam akun Twitternya Ball tak kecewa gagal bermain bersama Anthony Davis, dan sebaliknya ia mengaku senang telah ditransfer ke New Orleans Pelicans.

"Sejujurnya saya bahagia. Saya seperti orang yang dianggap akan segera pindah. Saya tahu Anthony Davis sangat menginginkan saya. Saya senang bisa bersama dua orang yang membuat saya nyaman, B.I. (Brandon Ingram) dan J-Hart (Josh Hart). Saya senang menantikan apa yang bisa kami lakukan," ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga

"Saya bilang kepada orang-orang ketika saya masih rookie, saya mungkin akan sedih. Berasal dari Los Angeles, seluruh keluarga saya di sini dan mendamba jadi seorang Laker. Tapi berada di liga selama dua tahun, memahami ini bisnis, sepanjang Anda bermain, maka itulah rahmat. Saya senang mengawalinya," katanya.

Ball yang berusia 21 tahun, memiliki rata-rata 9,9 poin, 5,3 rebound dan 5,4 assist dari 47 pertandingan selama musim lalu bersama Lakers. Sedangkan selama menjadi rookie dia bercatatan 10,2 poin, 6,9 rebound dan 7,2 assist dari 52 kali bertanding. Selama berkarir di Lakers, Ball ramai dibicarakan akan ditransfer.

"Ya, saya sudah mendengar nama saya (disebut-sebut) selama dua tahun. Jadi saya sama sekali tak kaget. Kami semua sudah siap ditransfer," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement