Senin 15 Jul 2019 10:53 WIB

De Vrij Enggan Pikirkan Persoalan Icardi di Inter

De Vrij memilih fokus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk Inter dalam tur pramusim.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan Stefan de Vrij tak ingin ikut dalam pusaran kabar kepergian rekan setimnya Mauro Icardi. De Vrij memilih fokus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk Inter dalam tur pramusim. 

"(Icardi) membuat kami tahu  apa yang ia inginkan dari Inter. Isu-isu tentang dirinya bukan fokus tim ini, kami hanya perlu melakukan yang harus dikerjakan," kata De Vrij seperti dilansir Football Italia, Ahad (14/7).

Baca Juga

Mauro Icardi meninggalkan kamp latihan Inter Milan di Swiss. Ia juga tidak bergabung dengan skuat Inter dalam tur pramusim di Asia. Inter mengungkapkan, hal itu terjadi setelah klub dan Icardi sepakat untuk tidak bekerja sama dalam tur pramusim. Keputusan itu diambil setelah bos Inter Giuseppe Marotta mengakui Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana klub untuk musim depan.

De Vrij menjadi sosok penting saat Inter mengalahkan Lugano dengan skor 2-1 pada laga uji coba, Ahad. De Vrij mengaku puas dengan hasil maksimal yang diraih dalam debut sang pelatih anyar Antonio Conte. 

Ia berpendapat bahwa timnya mulai padu dari segi fisik dan teknik, terutama di lini pertahanan. Ia optimistis, strategi yang dihadirkan Conte dapat berdampak positif bagi tim. 

"Formasi tiga bek bukan sebuah masalah. Kami harus terus bekerja keras," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement