Senin 15 Jul 2019 17:26 WIB

Cerita Soal Persiapan Real Madrid dan Masa Depan Marcelo

Anak asuh Zinedine Zidane berlaga di turnamen International Champions Cup 2019.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcelo
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Sudah lima hari, Real Madrid berlatih di Montreal, Kanada. Bek kiri El Real, Marcelo da Silva Junior menyatakan, kubunya bekerja keras mempersiapkan diri dengan baik.

Target Si Putih masih sama setiap musimnya. Klub raksasa Spanyol itu ingin memenangkan segalanya.

Baca Juga

"Jika dalam kondisi fisik yang baik akan membantu kami sepanjang musim," kata Marcelo kepada Real Madrid TV, dikutip dari Marca, Senin (15/7).

Los Blancos bakal tampil di uji coba pramusim. Anak asuh Zinedine Zidane berlaga di turnamen International Champions Cup 2019.

Marcelo menilai tim seperti Madrid sudah sewajarnya memiliki agenda itu. Situasi demikian, memungkinkan skuat Los Blancos lebih dekat dengan penggemar di tempat lain. "Kami bermain di pramusim untuk memberikan kegembiraan kepada penggemar kami," ujar pesepak bola 31 tahun ini.

Selanjutnya, Marcelo diminta bereaksi seputar masa depannya. Belakangan, bek kiri asal Brasil itu dirumorkan bakal keluar dari Santiago Bernabeu.

Pasalnya, El Real baru saja mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Marcelo menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana. "Ini musim ke-14 saya (di Real Madrid). Saya memiliki antusiasme yang sama, seperti ketika saya baru datang," ujar jebolan akademi Fluminense itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement