Senin 15 Jul 2019 17:52 WIB

Perseru Badak Lampung Antisipasi 3 Pemain Arema FC

Jan tak menampik, proses pemulihan fisik timnya lebih baik dibandingkan Arema.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih (tengah) dan pemain Jujun Saepulloh (kiri) memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih (tengah) dan pemain Jujun Saepulloh (kiri) memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Perseru Badak Lampung FC menyatakan kesiapannya untuk menjaga stabilitas posisi klasemen di Liga 1 Indonesia. Tim siap memberikan permainan terbaik saat melawan tuan rumah, Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (16/7).

"Yang pasti game besok malam akan sangat intensif karena mereka harus main baik di home dan kami juga harus pertahankan posisi di klasemen. Tetap kedua tim akan tampil baik," kata pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).

Dari sejumlah pemain yang ada, Jan mengaku, memiliki tiga orang yang harus diantisipasi nanti. Yakni, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Dedik Setiawan. Menurutnya, ketiga pemain ini telah memberikan sumbangan gol di pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Jan tak menampik, proses pemulihan fisik timnya lebih baik dibandingkan Arema FC. Terakhir, Perseru Badak Lampung FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (10/7). Sementara, Arema FC melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (12/7).

"Itu memang menguntungkan bagi kami. Tapi di sisi lain kami juga ada perjalanan yang cukup jauh, mulai dari Lampung-Jakarta-Papua. Setelah itu, kami dari Papua, Surabaya, dan Malang. Tapi kami bisa recovery dan kami sudah siap," tegasnya.

Tekad mencuri poin juga dinyatakan oleh pemain Perseru Badak Lampung FC, Jujun Saepulloh. Dia berharap, target yang diinginkan tim dapat tercapai.

Jujun juga menegaskan, tekanan dari Aremania tidak akan menyurutkan motivasi klub untuk menang. "Kalau saya pribadi atmosfer dari suporter Arema menjadi tambahan motivasi buat mencuri poin," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement