Selasa 16 Jul 2019 05:05 WIB

Vs Tira Persikabo, Bek Persija Bertekad Pertahankan Rekor

Persija memang memiliki sejarah tak terkalahkan saat melawan Tira Persikabo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman usai latihan di lapangan PS-AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Ahad (21/4).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman usai latihan di lapangan PS-AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Ahad (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, ingin mencuri poin penuh saat timnya menjajal PS Tira Persikano di di Stadion Pekansari, Bogor, Selasa (15/7). Dia mengaku akan lebih mewaspadai lini serang Tira Persikabo.

"Saya sangat mewaspadai, karena saya pikir ini salah satu tim terbaik di liga saat ini. Selain secara individu, kami juga harus kuat secara tim. Pemain PS Tira punya skill satu lawan satu yang bagus, tapi yang paling penting adalah cara kerja kami di lapangan," kata Maman, Senin (15/7).

Persija memang memiliki sejarah tak terkalahkan saat melawan Tira Persikabo. Namun, menurut Maman, itu tidak menjadi jaminan untuk laga nanti.

Apalagi, menurut Maman, Tira Persikabo saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan saat pertemuan terakhir di Piala Indonesia. Dia mengakui laga nanti tidak akan berjalam mudah bagi skuat Macan Kemayoran.

"Semoga saja kami bisa mempertahankan rekor yang bagus dan bisa menangkan pertandingan. Saya pikir ini adalah pertandingan yang seru, kami harus tetap menikmati pertandingan, enjoy supaya kami tidak terbebani keharusan untuk menang," ujar Maman menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement