Selasa 16 Jul 2019 18:24 WIB

Tekuk Pebulu Tangkis Denmark, Jojo ke Putaran Dua

Jojo dan Rasmus sudah pernah bertemu satu kali dan Jojo unggul di pertemuan pertama.

Jonatan Christie
Foto: Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Jonatan Christie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan pemain asal Denmark Rasmus Gemke pada babak pertama turnamen Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (16/7). Dalam pertandingan yang berjalan selama 58 menit, pria yang lebih akrab disapa Jojo itu unggul atas Rasmus dalam dua gim dengan skor 21-17, 24-22.

Jojo sempat tertinggal poin dari Rasmus pada awal-awal gim pertama. Akan tetapi, perlahan-lahan Jojo mulai mengejar ketinggalan tersebut dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, kejar-mengejar poin antara Jojo dan Rasmus kembali terjadi. Di menit ke-37, skor keduanya pun sempat imbang 9-9. Kemudian, di menit 52 kembali imbang 20-20. Namun akhirnya, pada menit ke-58, Jojo mengalahkan Rasmus dengan skor 24-22.

Jojo dan Rasmus sudah pernah bertemu satu kali pada pertandingan sebelumnya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2019. Saat itu, Jojo menang atas Rasmus dalam satu gim dengan skor 21-16. Usai gim pertama, Rasmus memutuskan untuk mundur karena cedera. Dalam turnamen Blibli Indonesia Open 2019, Jojo sukses mencatat kemenangan kedua atas pebulu tangkis Denmark tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement