Selasa 16 Jul 2019 20:24 WIB

Manolas Rahasiakan Keputusannya Tinggalkan AS Roma

Secara pribadi, Manolas menyukai gaya permainan Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kostas Manolas
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Kostas Manolas

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kostas Manolas menyatakan kegembiraannya bergabung ke Napoli. Ia tidak menyesali keputusan tersebut.

Setelah bertahun-tahun di AS Roma, Manolas akhirnya berlabuh ke San Paulo. Ia enggan memberitahukan alasan mengapa ia meninggalkan I Lupi.

"Itu masalah pribadi," kata bek tengah tim nasional Yunani dikutip dari Football Italia, Selasa (16/7).

Satu yang pasti, Manolas merasa lega dengan kelanjutan kariernya ini. Ia melihat keseriusan Napoli dalam menginginkan jasanya.

Tanpa banyak berpikir, Manolas langsung sepakat berkostum Partenopei. Tentu saja setelah melewati proses lumrah dalam transfer pemain.

"Telepon pertama datang dari agen saya soal ketertarikan dari Napoli. Kemudian direktur dan pelatih (Napoli). Mereka membuat saya merasa aman dengan keputusan ini. Mereka benar-benar menginginkan saya," ujar Manolas.

Secara pribadi, Manolas menyukai gaya permainan Napoli. Beberapa kali jagoan negeri para dewa itu menonton aksi jugador Partenopei.

Dalam hatinya, Manolas ingin menjadi bagian dari permainan tersebut. Kini harapan Manolas menjadi kenyataan. "Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan scudetto, di sini," tegas bek tengah 28 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement