Selasa 16 Jul 2019 22:40 WIB

Mertens: Jika Ingin Juara, Napoli Harus Beli Pemain Hebat

Dries Mertens meminta Napoli mendatangkan pemain berlevel bintang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Penyerang Napoli, Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Napoli, Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Dries Mertens meminta timnya mendatangkan pemain baru. Pemain anyar tersebut, menurutnya, harus berlevel bintang.

Ia menilai skuat Partenopei saat ini, diisi sederet penggawa berkelas. Namun untuk memenangkan seseuatu, mereka butuh tambahan jugador kelas dunia. "Saya pikir kami perlu membeli pemain hebat untuk meningkatkan level tim," kata Mertens, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/7).

Baca Juga

Belakangan Napoli dikaitkan dengan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Mertens menilai kubunya perlu mendapat pemain seperti James. Sebab, sosok yang sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen, menurutnya, bisa membuat perbedaan. Ia bersyukur pihaknya sudah mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma.

Sudah tujuh musim Mertens berkostum biru langit. Sejauh itu ia tampil dalam 280 laga di berbagai ajang, dan mencetak 110 gol. Anggota tim nasional Belgia ini belum berpikir untuk berganti tim. Namun ia enggan menjanjikan bakal pensiun di San Paulo atau tidak.

"Saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama. Apakah saya ingin mengakhiri karir di Napoli? Pertanyaan bagus. Anda harus bertanya pada Direktur Olahraga Cristiano Giuntoli, dan Presiden Aurelio De Laurentiis," ujar Mertens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement